Tim Resmob Tangkap Pelaku Penikaman Depan Mako Polsek Tikala


MANADO TRIBUNTIMUR-Tim Resmob Polsek Tikala yang dipimpin Katim Aipda I Made Budhiano bersama Anggota SPKT Minggu (22/8/2021) sekira pukul 15.45 wita mengamankan EN (25) warga Kelurahan Talete II Lingkungan III Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, pelaku penganiayaan dengan senjata tajam terhadap korban DT (28) warga Desa Kalinda I Kecamatan Tamako Kabupaten Sangihe.



Katim Budhiano menjelaskan, kejadian yang terjadi tepat didepan Mako Polsek Tikala itu sempat membuat heboh anggota yang sedang bertugas/piket di Polsek Tikala. "Korban yang awalnya hendak datang ke Polsek Tikala untuk menyelesaikan suatu urusan, tiba- tiba korban diserang dari arah belakang oleh pelaku, sehingga korban mengalami luka tikam dibagian dada sebelah kanan dan mengalami luka robek yang mengeluarkan darah sangat banyak,"ucap Budhiano.



Dengan adanya laporan kejadian tersebut, Tim Resmob Tikala bersama Anggota SPKT langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi pelaku masih berada di seputaran TKP. Gerak cepat Tim Resmob  tidak menunggu lama, pelaku penganiayaan dengan sajam diamankan tanpa perlawanan dan korban saat itu juga langsung dibawah ke R.S Robert Wolter Monginsidi untuk mendapatkan perawatan medis.


Saat diinterogasi, pelaku mengakui nekat melakukan aksinya itu karena motif berebut perempuan.



Saat dikonfirmasi Kapolsek Tikala IPTU Syofiani Ramin membenarkan akan kejadian tersebut, saat ini pelaku dan barang bukti sebilah pisau sudah diamankan di Mako Polsek Tikala dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, ucap Ramin.

Nina Rumondor

Post a Comment

Previous Post Next Post